Sabtu, 30 Mei 2009

go to situ gintung

Minggu, 17 Mei 2009. Gue bersama teman-teman Twilighters Indonesia mengunjungi Rumah Singgah korban bencana alam Situ Gintung dalam rangka merayakan salah satu idola kami yaitu Nikki Reed (salah satu pemain Twilight yang berperan menjadi Rosalie).

Sampe di sana gue beserta teman-teman bermain dengan anak-anak korban Situ Gintung yang dipandu oleh relawan disana. Seru banget deh. Kita nyanyi-nyanyi (lagu anak-anak pastinya) sambil goyang-goyang, makan kue bareng, lomba gambar -yang mana itu hanya sebuah formalitas agar semua anak mendapat hadiah yang tidak diberikan secara langsung. Tapi ada juga yang tidak ikut menggambar mendapat hadiah- , dan ditutup dengan memberikan sumbangan berupa; buku bacaan dan mainan edukatif.

Keliatannya sih biasa aja kali yaaa. Tapi buat gue nggak. Soalnya ini pertama kalinya gue ikut turun langsung dalam kegiatan seperti ini. Jadi rasanya beda aja, dan menjadi kecanduan tersendiri untuk melakukannya lagi. Entah kenapa ya ngeliat mereka tersenyum, tertawa lepas tanpa beban membuat gue jadi ikut bahagia dan terharu. Terharu karena begitu mudahnya mereka tertawa padahal dibalik semua itu mereka memikul beban yang berat. Kehilangan keluarga, tempat tinggal, tempat bermain. Gak kebayang deh kalo itu gue. Dan gue gak pernah mau bayangin. Pasti berat soalnya ..

Buat teman-teman seperjuangan di Twilighters Indonesia, semangat ya! Dan terus bikin acara-acara. Terutama yang charity kayak gini. Supaya kita gak dipandang sebelah mata. :D


oiya, ini juga ada video waktu gue dan temen-temen gue lagi disana. :D





written by : virna aryanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar