Minggu, 24 Mei 2009

senja

Senja pun tiba. Tanda dari berakhirnya sebuah hari.


Setahun yang lalu (lupa persisnya tanggal berapa), gue selalu
menunggu datangnya senja. Karena itu artinya sebentar lagi ada
yang nelpon gue! :)
Sebut aja orang yang nelpon gue ini namanya ' Orang Spesial ' -
karena emang beneran spesial (dulu!)-.
Dan gue selalu terlihat biasa aja kalo lagi ngobrol sama dia (jaga
image. hihihihi). Kita suka ngobrolin banyak hal. Terutama
ngobrolin gaya pacaran anak jaman sekarang yang cenderung ...
yaaah, pasti bisa tafsirin sendiri kan? hehe. Kebanyakan yang
diomongin gaya pacarannya kalo gak temen-temen gue yang kalo
pacaran emang ' berani ' atau gak temen-temen dia yang justru '
lebih berani '. Percakapan mengalir sampe ahirnya kebawa suasana
dan malah jadi ngomongin perasaan masing-masing. Dan dia bilang
ini cuma kebawa suasana . Okay. Gue terima pernyataan dia itu.


Waktu itu dia sedang menjalani Ujian Nasional (UN) dan acara kita
sering batal lantaran bentrok sama jadwal dia les atau karena
pacarnya. Wait, jadi dia udah ada pacar ? Trus gue apa dong?
Pelarian ? hahahahahahaha cape dong lari-lari (begitu salah satu
komentar temen gue ketika gue curhat panjang lebar tentang orang
spesial ini).


Gue gak berhak marah. Toh, dia belum ngucapin apa-apa yang
membuktikan kalo kita udah resmi. Yaaah, seperti yang dia bilang
ini semua cuma kebawa suasana .


Sampai suatu ketika kami jalan bareng (Rabu, 18 Juni 2008). Janjian
di sebuah gedung theatre di bilangan semanggi. Berhubung gue
ngaret (yaaah, tipikal orang indonesia. Janjian jam 3, datengnya
bisa sampe jam 5), jadinya film yang mau kita tonton udah mulai.
Alhasil, kami pindah tempat deh dan dapet film yang mau kami
tonton jam tayangnya pas banget. Baru beli tiket, langsung masuk
theatre.


Setelah nonton film, kita langsung pulang. Berhubung uang yang
dia bawa udah abis lantaran tiket nonton ditempat itu bisa dua kali
nonton film di bioskop biasa! Niatnya mah, gue pengen bayarin
makan-karena uang gue sama sekali belom keluar. Kecuali buat
bayar taksi untuk berangkat dan pulang saja-, tapi dia nolak! (
gengsi kali yaa dibayarin sama cewek?)


Gue di drop di salah satu mall di bilangan Blok M (soalnya kalo dia
nganterin gue kejauhan! Lagipula, dia udah ada janji sama
temennya). Sampai rumah, gue gak bisa berhenti tersenyum
saking senengnya (gak tau deh dia seneng apa nggak. Bilangnya sih
seneng =.=).


Yang namanya senja pasti berakhir dengan sebuah
malam.


Seperti senja. Kebahagiaan gue ternyata gak bertahan lama.
Kenangan gue sama dia ditutup sampai di situ. Hari itu adalah hari
pertama dan terakhir gue ketemu dia, si orang spesial. Sampai saat
ini gue gak pernah denger kabar lagi tentang dia.


Estar contigo es todo lo que quiero . I was .


written by : virna aryanita

6 komentar:

  1. Fotonya keren!Aduh kamu melow banget yaa orangnya,hehehe
    Btw, suka sekali sm tulisan kamu yang ini.
    Lagi belajar bahasa spanyol yaa?
    Pasti terinspirasi novelnya Sitta Karina deh :D
    Salam Kenal ^_^
    .Olive.

    BalasHapus
  2. thaaaankss ya olive udah mau baca. hehehe
    ahh enggak. cuma kebetulan aku suka aja sama kata-kata itu. pas tau artinya, ternyata pas banget sama ceritaku yang ini. hehe
    Novel-novel Sitta Karina memang banyak ngasih inspirasi ke aku. hehe
    salam kenal juga.

    BalasHapus
  3. hai....
    salam kenal dulu neh.....

    wah tulisan kamu bagus... trus ending cerita nya kamu dah nga ketemu sama "orang spesial" itu??

    trus judul yang kamu kasih ituuuu, wah ngena banget... hihihihi
    top dhe buat kamu...

    salam manis,
    tybumho

    BalasHapus
  4. hai juga tymbumho ... (btw, gapapa kan aku manggil kamu tymbumho?) :D

    iya tym, aku udah gak ketemu sama sekali. mungkin tuhan punya rencana lain buat aku :)
    makasih banget lho udah baca cerita aku. hehehe

    salam hangat,
    virna aryanita

    BalasHapus
  5. wow keren lho!
    smoga suatu saat dipertemukan lagi yaa .. :)
    lam kenal.

    BalasHapus
  6. halo kizsee. makasih ya udah mau baca :) (dibilang keren pula! hehehe)

    salam kenal juga :)

    BalasHapus