Sabtu, 23 Mei 2009

life is a journey

Setelah berkutat seharian di depan laptop, ahirnya jadi juga blog ini. Thanks God!
Udah lama banget gue pengen punya blog. Namun, berbekal pengetahuan teknologi yang sangat minim-pada saat itu-, maka itu baru sekarang deh kesampean punya blog. hehehe noooraaak !!

Mulai hari ini, gue akan -jika waktu dan tempat tersedia, tapi akan selalu diusahakan- menceritakan semua yang gue alamin. Mulai dari kejadian yang nyenengin, berkesan, bahkan yang sedih sekalipun! Walaupun cerita gue gak akan semenarik dan seheboh artis-artis, publik figur, cerita di film, bahkan di negeri dongeng !

Menurut gue hidup adalah sebuah perjalanan. Dan setiap manusia (baca: makhluk hidup) pasti memiliki 'rute' masing-masing dalam hidupnya. Dengan adanya blog ini gue akan menyuguhkan sebuah cerita, peristiwa, ataupun karya tulis biasa yang nantinya-mungkin- berguna buat orang lain. hehe :)

So, happy reading guys!

written by : virna aryanita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar